Header Ads

Anime Movie Action Spring 2017 Paling Ditunggu!

ArtikelDae-- Anime telah menjadi tontonan wajib bagi para pencinta anime. apalagi anime kesayangan para pencinta anime telah dibuat movie. Apalagi para pencinta anime yang begenre action akan merasa lebih bahagia lagi karena Anime Movie Spring 2017 akan meliris movie animenya. guys yu simak list dan sinopsis berikut ini.

⦁    Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi Wo Yobu Shoujo

Hasil gambar untuk Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi Wo Yobu Shoujo
Musim-musim berganti dan kini memasuki musim semi kedua. Dua murid bersaudara Tatsuya dan adiknya, Miyuki telah menyelesaikan tahun pertama mereka di SMA Sihir. Keduanya pun pergi ke villa meraka di kepulauan Ogasawara. Hari-hari damai meraka segera berakhir setelah bertemu gadis bernama Kokoa yang telah meninggalkan pangkalan Angkata Laut. Gadis itu mengatakan satu keinginannya pada Tatsuya...
 
⦁    Blame! Movie

Gambar terkait
Sebuah "infeksi" di masa lalu telah menyebabkan sistem otomasi lepas kendali. Dampaknya, struktur multi-level kota tereplikasi ke berbagai penjuru. Saat ini manusia telah kehilangan kendali atas kota tempat tinggal mereka. Tak hanya itu, mereka juga menjadi buruan pembersihan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai "Safeguard". Di sudut kecil kota yang dikenal sebagai "Electro-Fishers" telah mendekati akhir kepunahan, terjebak diantara ancaman Safeguard dan kekuarangan pasokan makanan. Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanannya untuk menemukan makanan untuk desanya. Namun, sayangnya menara pengawas mendeteksinya dan memberikan sinyal pemanggil Safeguard untuk melenyapkan ancaman tersebut. Teman-temannya telah tewas, rute untuk melarikan diri pun telah diblokir, satu-satunya yang dapat menyelamatkannya sekarang adalah Killy, seorang yang tiba-tiba muncul dengan mengemban misi pencarian "Net Terminal Genes" untuk memulihkan dunia.

⦁    Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry

Hasil gambar untuk Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry
Film kedua dari anime Fairy Tail yang menceritakan petualangan para guild sihir Fairy Tail.

jadi gimana guys serukan anime action movie pada spring 2017  bila berniat silahkan download di fansub langganan kalian. semoga bermanfaat infonnya.

Bersumber : www.otakotaku.com
(Dani Setia)

Tidak ada komentar